Selasa, 29 Mei 2012

FILLING MACHINE

FILLING MACHINE UNIT

Overflow Otomatis Mengisi Mesin Cair

Overflow Cair Otomatis Mengisi Mesin - Dalam meluap tekanan pengisian sistem produk dipompa atau gravitasi makan dari tangki melalui katup mengisi ke wadah. Katup mengisi berisi tabung aliran atas untuk mengalirkan kembali kelebihan produk ke tangki pasokan dan mencegah mengisi terlalu penuh. Tingkat mengisi wadah ditentukan oleh kedalaman pelabuhan meluap dalam leher wadah. Saat produk mencapai pelabuhan overflow, mengisi selesai, tetapi aliran terus melalui tabung meluap sampai segel pada wadah rusak dan lengan katup meliputi pelabuhan di nosel mengisi dan berhenti aliran. Tingkat mengisi akan terlepas sama inkonsistensi botol.

O

Otomatis Tekanan Pengisian Overflow (SOF) Mesin dirancang untuk menangani semua jenis kaku, logam plastik dan wadah kaca. Ini pengisi didasarkan pada tugas baja tubular steel dengan bingkai berat off positif, nozel menyelam. Mereka bisa mengisi dari ons sampai galon. Tekanan Mesin Overflow yang ideal untuk mengisi bahan berbusa seperti shampoo, sabun, dan produk mengalir bebas.
Model Sof diproduksi standar dengan stainless steel tugas berat, tinggi bingkai disesuaikan, nozel kepala menyelam.
Direkomendasikan produk mesin ini bisa mengisi. Air Jus Buah, & Ekstrak, Teh Cair, kopi cair, Pewarna Makanan, Minyak Nabati, Susu, Juice Tomat, Beberapa dressing salad, Parfum, Minyak Atsiri, Ink, Sabun Cair Tipis, Shampoo ini, remover Makeup Cahaya, Minyak Motor, Uretan, silikon, Urine, Alkohol, dan banyak lagi.

Contact Person
Feri Purnomo
Mobile : 085648702728/ 03181817181
Email : feri99spartacus@gmail.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar